‎Yasonna: Yang Tercatat di Kita yang Lama, Ada Agung dan Priyo

‎Yasonna: Yang Tercatat di Kita yang Lama, Ada Agung dan Priyo

By  |  0 Comments

JAKARTA – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tidak mengeluarkan keputusan terkait dualisme kepengurusan, hasil Musyawarah Nasional IX Golkar di Bali dan Ancol, yang diserahkan pada 8 Desember 2014 lalu.

Oleh karena itu, Kemenkumham mengembalikan persoalan itu kepada partai berlambang pohon beringin itu karena dinilai masih ada perselisihan internal partai.

Saat disinggung apakah kepengurusan Golkar kembali kepada kepengurusan lama, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly mengaku menyerahkannya kepada Golkar.

Namun, Yasonna menambahkan kepengurusan Golkar yang tercatat adalah hasil Munas Riau tahun 2009, pimpinan Aburizal Bakrie sebagai ketum, termasuk Agung Laksono yang menjadi waketum.

“Biarlah mereka yang menentukan, yang tercatat kan masih itu,” kata Yasonna di kantor Kemenkumham, Jakarta, Selasa (16/12).

Dalam kepengurusan Golkar hasil Munas Riau tahun 2009, Yasonna menjelaskan ‎nama Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso masih masuk dalam susunan kepengurusan.

“Yang tercatat di kita kan masih yang lama dan itu ada Agung Laksono di dalam, Priyo ada di dalam,” ujar Yasonna.

 

Sumber : http://m.jpnn.com/news.php?id=275899

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter