Agung: Gagasan Golkar Keluar dari KMP Sangat Tepat

Agung: Gagasan Golkar Keluar dari KMP Sangat Tepat

By  |  0 Comments

Jakarta – Caketum Golkar Agung Laksono menegaskan sikap jika dia dipercaya memimpin Golkar melalui Munas Jakarta. Agung menegaskan niat Golkar menjadi bagian dari pemerintahan.

“Adanya keinginan mempertimbangkan Partai Golkar keluar dari KMP langkah yang tepat. Kita ingin parlemen hanya satu, bukan KMP dan KIH, tapi hanya DPR saja. Hendaknya ini jadi buah pikiran kita,” kata Agung dalam pidato pandangan umum Kosgoro 1957 di arena Munas Golkar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (7/12/2014).

Agung secara blak-blakan ingin agar DPR mendukung pembangunan yang dicanangkan pemerintahan Jokowi-JK. Pemerintah dan DPR harusnya saling mengisi bukan saling menjatuhkan.

“Keduanya punya entitas sendiri dan seharusnya saling hormati,” kata Agung.

Agung lantas memperkenalkan slogan baru Golkar yakni ‘Suara Rakyat Suara Golkar’. Slogan ini ingin mendekatkan Golkar dengan masyarakat, menempatkan Golkar sebagai penyalur aspirasi rakyat.

“Berkenaan dengan hal itu mengenai keinginan untuk menetapkan pemilihan kepala daerah dialihkan dari hak langsung kepada DPRD dikembalikan lagi kepada rakyat, itu bukti Suara Rakyat Suara Golkar,” pamernya.

 

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/12/07/132942/2770026/10/agung-gagasan-golkar-keluar-dari-kmp-sangat-tepat

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter