Agung Laksono: Sudah saatnya tak koalisi, Golkar keluar dari KMP

Agung Laksono: Sudah saatnya tak koalisi, Golkar keluar dari KMP

By  |  0 Comments

JakartaGolkar kubu Agung Laksono menggelar rapat harian di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Ketua Umum Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono mengatakan, rapat akan membahas soal kesiapan sidang islah dengan kubu Aburizal Bakrie (Ical) yang rencananya akan dilaksanakan pada 8 Januari mendatang.

“Terkait dengan hubungan kesiapan sidang islah antara kami dengan ketum Aburizal Bakrie (Ical) pada tanggal 8 Januari akan datang,” kata Agung usai salat Jumat, di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (2/1).

Selain itu, Agung juga menjelaskan rapat kali ini akan membahas mengenai laporan DPP terkait dengan perayaan Natal.

“Di samping itu kami juga adakan laporan DPP yang lain berkaitan dengan perayaan Natal serta kami menyampaikan kemarin melayani media tentang refleksi 2014 ini,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah pihaknya akan tetap kukuh agar Golkar keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP), Agung pun mengatakan hal tersebut merupakan amanat munas yang harus dijalankan.

“Kami juga memandang sudah saatnya tidak berkoalisi, maka kami keluar dari KMP, itu semua keputusan munas,” ujarnya.

 

Sumber : http://www.merdeka.com/politik/agung-laksono-sudah-saatnya-tak-koalisi-golkar-keluar-dari-kmp.html

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter