Beredar, Rekaman Skenario Pemenangan Ical Secara Aklamasi

Beredar, Rekaman Skenario Pemenangan Ical Secara Aklamasi

By  |  0 Comments

Nusa Dua: Munas Golkar semakin seru. Hari ini, beredar rekaman yang diduga berisi skenario pemenangan Aburizal ‘Ical’ Bakrie secar aklamasi. Rekaman ini diduga merupakan suara Nurdin Halid, yang merupakan ketua sidang dalam Munas. Arahan Nurdin diindikasi disampaikan kepada para Ketua DPD I Golkar.

“Ditetapkan payung hukum calon ketum kita akan ke tatib Munas. Itu baru di tatib dan tata cara tatib Munas kita ini pasal 22 berbunyi kalau bapak-bapak berhasil, Munas bisa selesai 99 persen. Hati kita sudah satu ya?” kata pria yang diduga Nurdin dalam rekaman tersebut.

Sementara pria yang diduga Freddy  menyebut, Munas akan sukses jika Ical menjadi ketua umum terpilih. “Baik Saudara sekalian, para floor, media Munas ini sukses apabila Pak ARB (Aburizal ‘Ical’ Bakrie) terpilih. Munas ini sukses bergantung Saudara-saudara bahwa tak ada pilihan lain,” kata pria yang diduga Freddy itu.

Dalam rekaman tersebut juga diketahui adanya skenario untuk memancing mereka yang vokal, kemudian permainan akan dilanjutkan ke dalam pasal.

“Pertama kita harus kuasai pembuatan tata tertib Munas. Ini licik, ini licik memang. Tapi kita harus punya jagoan-jagoan sidang atau ‘floor leader’ dan jagoan itu adalah bapak-bapak sekalian. Pilih dua orang tiap provinsi untuk jadi jagoan sidang, masalah nanti jadi tiga atau empat itu tidak masalah. Nanti para jagoan ini berargumentasi dan berdebat secara keras, berkelahi pun boleh,” kata pria dalam rekaman tersebut.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2014/12/01/326184/beredar-rekaman-skenario-pemenangan-ical-secara-aklamasi

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter