Deklarasi Koalisi Merah Putih DKI,PKS Teriak Prabowo Presiden!

Deklarasi Koalisi Merah Putih DKI,PKS Teriak Prabowo Presiden!

By  |  0 Comments

Deklarasi Koalisi Merah Putih DKI,PKS Teriak Prabowo Presiden!

Prabowo Subianto . ©2014 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com – Koalisi Merah Putih regional DKI Jakarta menggelar deklarasi, Selasa (11/11) sore di Hotel Gran Melia, Jakarta. Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz, perwakilan Partai Demokrat H Nachrowi Ramli, serta perwakilan PKS Abubakar. Tampak hadir pula Amien Rais yang mewakili Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

Deklarasi dibuka pada pukul 16.00 WIB oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik. Pada pembukaannya, dia mengenalkan para perwakilan partai yang tergabung dalam KMP.

Ada yang menarik ketika saatnya mengenalkan Djan Faridz kepada para hadirin di ruang pertemuan sore tadi. M. Taufik menambahkan kata ‘sah’ setelah menyebut jabatan Djan di PPP.

“Ketua Umum PPP yang sah, bapak H Djan Faridz,” katanya diikuti tepuk tangan riuh para hadirin.

Ketika sampai pada perkenalan Prabowo Subianto, perwakilan PKS, Abubakar berseru bahwa Prabowo adalah presidennya.

“Presiden kita bapak Prabowo Subianto!” pekiknya.

Deklarasi KMP Regional DKI bertujuan agar dapat memotivasi para anggota KMP lain di seluruh Indonesia. Rencananya, deklarasi akan dilakukan di provinsi lain di Indonesia. Salah satunya yang paling dekat dan dinilai sudah siap adalah Yogyakarta. Lalu akan menyebar ke Jawa Tengah, Gorontalo, Sumatera Barat, dan Jawa Barat.

Prabowo Subianto menyampaikan pembukaannya pada acara ini. Dalam pembukaannya, dia pun menyampaikan keyakinannya pada KMP di DKI Jakarta.

“Saya yakin KMP DKI akan unggul dan akan membela kepentingan rakyat Jakarta dan kepentingan bangsa,” ucapnya yang mengenakan setelan putih hitam.

Selanjutnya Prabowo juga menjelaskan beberapa permasalahan bagi bangsa Indonesia. Salah satunya adalah masuknya kekuatan asing yang mengancam kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia.

“Permasalahan utama bangsa indonesia adalah mengalir keluarnya kekayaan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Setelah pembukaan yang disampaikan para perwakilan partai KMP, Aburizal Bakrie kemudian meresmikan KMP regional DKI ini. Dia berharap agar cita-cita yang KMP harapkan untuk Jakarta bisa dilakukan sebaik-baiknya.

“Kalo kesolidan ini bisa dijalankan, saya yakin cita2 yang kita harapkan untuk jakarta bisa dilakukan dengan sebaik2nya,” tutupnya.

Acara ini diakhiri oleh doa bersama yang dipimpin oleh salah satu anggota PKS.

 

Sumber: http://www.merdeka.com/politik/deklarasi-koalisi-merah-putih-dki-pks-teriak-prabowo-presiden.html

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter