Di GBK, Jokowi Berterima Kasih kepada Pendukungnya

Di GBK, Jokowi Berterima Kasih kepada Pendukungnya

By  |  0 Comments

Calon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo menyapa para pendukungnya di Gelora Bung Karno, Sabtu 5 Juli 2014. Capres dari partai PDIP dan koalisinya ini naik ke atas panggung ketika Slank dan para seniman lainnya menyanyikan lagu ‘Salam Dua Jari’.

“Hidup Jokowi’!” kata Indra Bekti dari atas panggung menyambut Joko Widodo. Ribuan pendukung Jokowi hadir dan bergoyang saat lagu itu dilantunkan. Dengan riuh tepuk tangan dan goyangan sesuai alunan lagu, masyarakat itu menyambut calon presiden yang mereka elu-elukan.

Jokowi naik ke atas panggung pukul 17. 00. Ia sudah ditunggu para simpatisannya sejak pukul 14.00, dalam konser kampanye itu.

Dalam orasinya, Jokowi berterima kasih kepada ribuan pendukungnya itu karena sudah mengorbankan waktu, tenaga dan uang untuk datang ke Gelora Bung Karno dan mendukungnya.

Gubernur DKI Jakarta itu hanya berbicara selama 30 menit di atas panggung, lalu dijaga ketat untuk keluar panggung.

Di puncak masa kampanye, kubu Jokowi menggelar konser berisi puluhan bintang dan seniman sebagai pengisi acaranya. Bertempat di Gelora Bung Karno, mereka bernyanyi berbagai lagu yang terkadang liriknya diubah untuk mendukung Jokowi-JK.

Secara berkelompok mereka menyanyikan lagu-lagu itu dalam konser akbar bertajuk ‘ Konser Salam 2 Jari – Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK’.

Beberapa artis pendukung dalam dalam acara itu, terdapat Jajang C Noer, JFlow, Pandji Pragiwaksono, Oppie Andaresta,Giring Nidji, Indra Bekti, Dira Sugandi, Slank, Febi Febiola, Tika Ramlan, dan masih banyak lagi.

Sumber : tempo

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter