Dua Kali Diserang Prabowo-Hatta, Jusuf Kalla Hanya Tertawa

Dua Kali Diserang Prabowo-Hatta, Jusuf Kalla Hanya Tertawa

By  |  0 Comments

Dalam debat terakhir calon presiden dan calon wakil presiden, Sabtu (5/7/2014), cawapres nomor urut dua, Jusuf Kalla, mendapat dua kali pernyataan tajam dari rivalnya pada sesi keempat debat. Menanggapi serangan itu, Kalla hanya tertawa.

Serangan pertama datang dari capres Prabowo Subianto. Prabowo mengingatkan JK bahwa saat menjadi wakil presiden, JK pernah menegur Prabowo karena menghentikan impor beras. Saat itu, kedua politisi itu bergabung di Partai Golkar. JK menjadi Ketua Umum Partai Golkar dan Prabowo anggota partai.

“Waktu itu saya Ketua HKTI (Himpunan Kelompok Tani Indonesia). Saya di Golkar, Bapak (JK) juga. Bapak Ketua Umum Partai Golkar,” kata Prabowo.

Saat mendengar pernyataan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu, JK tertawa sambil mengangkat bahunya dan mengangguk. Serangan kedua datang dari Hatta. Mendengar pernyataan Hatta, JK pun tertawa.

Sumber : KOMPAS

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter