Dua Menteri Ini Dukung Gerakan Indonesia Wow

Dua Menteri Ini Dukung Gerakan Indonesia Wow

By  |  0 Comments

Metrotvnews.com, Jakarta: Slank, Oppie Andaresta dan musisi lainnya memperkenalkan gerakan Indonesia Wow di gedung Radio RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Sabtu (22/11/2014). Selain para musisi dan Dirut RRI Niken Widiastuti, dua menteri Kabinet Kerja juga hadir mendukung gerakan yang menggambarkan optimisme pemuda bangsa terhadap negara ini ke depan.

Menteri yang hadir yakni Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan srta Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga. Keduanya memberikan tanda tangannya saat deklarasi Indonesia Wow.

“Saya sangat mendukung Indonesia Wow. Kita harus menjalankan ini sebagai gerakan. Kita semua di sini membawa jasa guru, menjelang hari guru sebentar lagi. Hari ini, mari kita rayakan untuk investasi ke depan,” kata Anies.

Menteri Koperasi dan UKM Puspa Yoga pun mengaku bangga dengan diluncurkannya Gerakan Indonesia Wow ini.

“Luar biasa temen-teman artis sudah kembali ke RRI. Dengan kembalinya teman-teman artis, saya yakin gerakan Indonesia Wow semakin hari semakin bersinar. Saya yakin akan menangkap roh Indonesia Wow ini,” tambahnya.

Gerakan ini dicetuskan oleh pakar marketing Hermawan Kertajaya yang bekerjasama dengan beberapa musisi. Dalam kesempatan ini, Slank serta musisi lainnya merilis album Salam 3 Jari yang berisikan tujuh lagu. Album ini dirilis melalui RRI Music Corner yang diprakarsai oleh Bimbim Slank.

 

Sumber : http://m.metrotvnews.com/read/2014/11/22/322313

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter