Habibie Akan Bahas Dualisme Golkar dengan Para Sesepuh

Habibie Akan Bahas Dualisme Golkar dengan Para Sesepuh

By  |  0 Comments

JAKARTA – Tokoh senior Partai Golkar, BJ Habibie, akan mengupayakan penyelesaian dualisme pengurus di Partai Golkar bersama sesepuh partai tersebut. Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung seusai menemui Habibie di kediamannya, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) sore.

“Sebagai senior, sesepuh, beliau (Habibie) sedang memikirkan langkah-langkah apa yang bisa dilakukan. Antara lain, beliau berpikir bisa mengajak para sesepuh lain mencari solusi tepat untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi Golkar,” kata Akbar seusai menemui Habibie.

Akbar menjelaskan, langkah yang disiapkan Habibie akan diarahkan untuk mewujudkan rekonsiliasi di internal Golkar. Tujuannya menjaga nama besar Golkar dan menjaga kiprah dalam menghadapi berbagai agenda politik ke depan.

“Kita mengharapkan Golkar akan ikut serta dalam menghadapi berbagai agenda politik, dan beliau sedang mencari waktu tepat untuk melakukan pertemuan dengan para sesepuh Golkar,” ujarnya.

Dualisme pengurus Golkar terjadi setelah penyelenggaran dua musyawarah nasional, di Bali dan Jakarta. Munas Bali menetapkan Aburizal Bakrie sebagai ketua umum kembali, sementara munas di Jakarta menetapkan Agung Laksono sebagai ketua umum.

 

 

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014/12/15/19420831/Habibie.Akan.Bahas.Dualisme.Golkar.dengan.Para.Sesepuh

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter