Hadiri Konser Salam 2 Jari, Seniman Nyatakan Tak Dibayar

Hadiri Konser Salam 2 Jari, Seniman Nyatakan Tak Dibayar

By  |  0 Comments

Komedian Soleh Solihun mengatakan bahwa semua seniman yang hadir memeriahkan acara konser Salam 2 Jari di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7/2014), datang atas kesadaran sendiri.

“Kita datang bukan karena bayaran. Yang lain juga datang bukan karena dibayar, kan,” ujar Soleh di depan ribuan penonton.

“Tuh lihat, begitu denger musik pada enggak langsung joget. Kalau danger musik langsung joget itu artinya dibayar,” celoteh pria yang aktif dalam dunia stand-up comedy itu.

Konser Salam 2 Jari memang dihadiri ratusan pekerja seni, baik musisi, komedian, maupun artis peran. Tercatat beberapa yang naik ke atas panggung dan menyuarakan dukungannya untuk Jokowi antara lain grup band /rif, Pandji Pragiwaksono, Giring Nidji, dan grup band Slank.

Acara dimulai sejak pukul 14.00, dan ditutup saat berkumandangnya azan Maghrib, yang ditandai dengan buka puasa bersama.

Sumber : KOMPAS

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter