Hanya Satu Perwakilan KIH yang Hadiri Munas Golkar Tandingan

Hanya Satu Perwakilan KIH yang Hadiri Munas Golkar Tandingan

By  |  0 Comments

JAKARTA  – Pembukaan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar versi Presidium Penyelamat di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014) malam, mengundang seluruh perwakilan partai politik yang ada.

Namun hanya ada satu perwakilan partai politik dari Koalisi Indonesia Hebat yang hadir ke lokasi, yakni Sekjen Partai Persatuan Pembangunan versi Romahurmuziy Aunur Rofiq.

Adapun perwakilan dari Partai Koalisi Merah Putih tak ada yang hadir. Aunur tiba di lokasi Munas beberapa menit setelah pembukaan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Kedatangan Aunur langsung disambut oleh panitia acara.

Dia duduk di kursi barisan paling depan bersama elite Golkar lainnya. Salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas ini, Priyo Budi Santoso, tak mempermasalahkan minimnya perwakilan partai politik yang hadir.

Sebab, kata dia, Munas ini memang diselenggarakan secara mendadak, sehingga dia berpikir, elite parpol banyak yang belum menjadwalkan ulang kegiatannya untuk hadir.

“Kita kan mendadak sekali, baru dua hari yang lalu disiapkan. Awalnya kan rencana Januari, tetapi ini karena DPD yang terlalu antusias,” kata Priyo.

Munas ini merupakan bentuk perlawanan sejumlah kader Golkar yang berseberangan dengan Aburizal Bakrie, yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum dalam Munas IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, beberapa waktu lalu.

Selain Priyo, akan ada dua calon lain yang bertarung dalam Munas ini. Mereka adalah Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

 

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014/12/06/22094541/Hanya.Satu.Perwakilan.KIH.yang.Hadiri.Munas.Golkar.Tandingan

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter