Kecewa, Para Guru Bakar Surat "Cinta" Prabowo

Kecewa, Para Guru Bakar Surat “Cinta” Prabowo

By  |  0 Comments

Sejumlah guru di Kabupaten Jember, Jawa Timur, membakar surat pribadi calon presiden Prabowo Subianto yang mereka terima pada masa tenang menjelang Pemilu Presiden 2014.

“Ini adalah bentuk kekecewaan kami karena masih ada praktik politik di dunia pendidikan, apalagi di hari tenang pemilu. Seharusnya, semua pihak menghormati tahapan ini,” kata Ignatius Suwanto, Senin (7/7/2014).

Menurut Ignatius, aksi pembakaran surat tersebut semata-mata hanya ingin menegakkan kebenaran di dalam dunia pendidikan.

“Biarlah dunia pendidikan berjalan semestinya, jangan dicampuradukkan dengan politik. Kami pasti akan memilih pemimpin pada 9 Juli nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, perwakilan guru di Kabupaten Jember melaporkan adanya surat dari capres Prabowo Subianto, yang mereka terima pada saat hari tenang pemilu. Mereka melaporkan kiriman surat itu kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat.

Sumber : KOMPAS

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter