KIH dan KMP Sepakat Damai,Mulai Senin Tak Ada DPR Tandingan

KIH dan KMP Sepakat Damai,Mulai Senin Tak Ada DPR Tandingan

By  |  1 Comment

KIH dan KMP Sepakat Damai,Mulai Senin Tak Ada DPR Tandingan

KIH dan KMP sepakat damai. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com – Politisi senior PDIP Pramono Anung menegaskan bahwa pertemuan yang dilakukan hari ini di rumah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa adalah pertemuan terakhir. Setelah rapat, akhirnya perselisihan di antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) telah selesai.

“Menyangkut pasal-pasal tidak akan ada perubahan. Tidak akan ada lagi DPR tandingan, tidak akan ada lagi KMP dan KIH, yang ada DPR Republik Indonesia,” ujar Pramono saat ditemui seusai menggelar pertemuan di rumah Hatta Rajasa, Sabtu (15/11).

Pramono menambahkan penandatanganan kesepakatan antara keduanya akan diselesaikan di DPR pada hari senin (17/11). “Insya Allah besok Pak Hatta hadir ke DPR besok jam 13.00 WIB untuk tanda tangan kesepakatan itu,” tambah Pramono.

Sementara itu, Hatta Rajasa mengatakan bahwa pertemuan tersebut sudah ditemukan titik temu dan membicarakan evaluasi tentang hak-hak dewan.

“Kita sudah hasilkan kesepakatan dan dari pembicaraan sudah dapat kesepahaman, semoga minggu depan DPR sudah bisa bekerja,” ujar Hatta.

Kedua tokoh tersebut mengaku sepakat tidak akan ada perubahan tentang pasal-pasal yang menyangkut tentang hak dewan. Dalam pertemuan tersebut hanya dihadiri dua tokoh dari KIH maupun KMP. KIH hanya dihadiri oleh Pramono anung dan Olly Dondokambey, sementara dari KMP hanya dihadiri oleh Idrus Marham dan Hatta.

 

Sumber: http://www.merdeka.com/politik/kih-dan-kmp-sepakat-damai-mulai-senin-tak-ada-dpr-tandingan.html

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter