Kubu Agung Laksono bantah Golkar akan 'di-PPP-kan'

Kubu Agung Laksono bantah Golkar akan ‘di-PPP-kan’

By  |  0 Comments

Partai Golkar kubu Agung Laksono membantah tudingan Idrus Marham, sekjen Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical), bahwa ada skenario elite politik yang sengaja ingin memecah partai beringin layaknya PPP. Hal itu dinilai sebagai pemikiran yang mengada-ada tanpa landasan yang kuat.

“Menurut saya, saudara Idrus Marham terlalu negative thinking atas pemerintah. (Orang) yang membuat rusak partai itu dia (Idrus),” kata Ketua DPP Golkar versi Munas Jakarta, Leo Nababan, di gedung DPR Senayan Jakarta, Kamis (19/12).

Menurutnya pernyataan Idrus itu justru semakin menambah keruh suasana politik. Sikap Idrus pun akan memantik perseteruan dengan pihak lain di luar Partai Golkar.

“Menuduh sembarangan ndak usahlah. Saudara Idrus aktivis harus melalui jalur jangan buat aneh-aneh,” terang dia.

Lanjut dia, beberapa sikap Idrus dalam kepemimpinan Golkar periode lalu dinilai tak benar dan merusak keharmonisan internal. Di antaranya, kebijakan pemilihan kandidat ketua DPRD harus melalui rekomendasi DPP Golkar lebih dulu.

“Contohnya di zaman dulu memilih ketua DPRD tidak sampai pusat, sekarang harus sampai pusat. Saya pastikan pemerintah netral tidak ada milih yang mana-mana,” pungkas dia.

Diketahui sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gokar versi Munas Bali, Idrus Marham menduga ada skenario yang dimainkan atas kisruh yang terjadi di partainya. Hal itu mirip dengan cara-cara merusak kerukunan di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Karena itu jalan apa pun kita punya, keyakinan akan keluar sebagai pemenang. Dari awal Golkar akan di-PPP-kan, PAN akan di-PPP-kan, PKS juga nanti akan di-PPP-kan,” kata Idrus di Bakrie Tower Jakarta, Selasa (16/12).

Sumber : http://www.merdeka.com/politik/kubu-agung-laksono-bantah-golkar-akan-di-ppp-kan.html

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter