Megawati, Jokowi dan JK Akan Rayakan HUT PDI-P ke-42

Megawati, Jokowi dan JK Akan Rayakan HUT PDI-P ke-42

By  |  0 Comments

JAKARTA  – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tepat berusia 42 tahun pada hari Sabtu (10/1/2015) ini. Partai berlambang banteng ini pun akan menggelar sejumlah seremoni di hari ulang tahunnya itu.

Pusat pelaksanaan HUT PDI-P ke-42 dirayakan di kantor pusat DPP PDI-P Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh hadir dalam acara itu termasuk Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristyanto mengungkapkan perayaan ulang tahun ini adalah momentum untuk melakukan introspeksi.

“Momentum untuk melakukan introspeksi, melakukan kritik dan otokritik, agar PDI-P dapat semakin mampu memenuhi harapan rakyat di dalam mendorong demokrasi untuk kesejahteraan rakyat yang berkeadilan sosial,” kata Hasto dalam pernyataan tertulisnya Sabtu pagi ini.

Hasto menuturkan Megawati telah mengeluarkan tujuh perintah harian. Salah satunya adalah komitmen PDI-P untuk tetap mendukung pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Selain itu, Megawati juga menginstruksikan agar semua kader memperkuat konsolidasi dalam rangka Kongres IV PDI-P tahun ini.

Acara pada hari ini juga akan diisi oleh penyampaian oleh Megawati dan alat perjuangan kemanusiaan yakni Badan Penanggulanggan Bencana Partai yang telah dilatih untuk diterjunkan ke daerah masing-masing. “Acara HUT juga akan dihadiri oleh Presiden dan wakil presiden RI, serta beberapa menteri kabinet kerja,” kata Hasto.

 

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2015/01/10/10413991/Megawati.Jokowi.dan.JK.Akan.Rayakan.HUT.PDI-P.ke-42

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter