Mendagri Tjahjo Tegaskan Pemerintah Tak Intervensi Konflik Golkar

Mendagri Tjahjo Tegaskan Pemerintah Tak Intervensi Konflik Golkar

By  |  0 Comments

Jakarta – Pemerintah dituding ikut campur dalam kisruh di tubuh Partai Golkar. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo membantah tudingan itu.

Tjahjo mengatakan dirinya tidak pernah menghadiri undangan Munas Golkar baik di Bali maupun di Jakarta. Dia pun mengaku heran jika disebut ada campur tangan pemerintah dalam kisruh partai berlambang pohon beringin itu.

“Di mana campur tangannya? Aku hadir aja nggak, undangannya juga nggak ada. Nggak ada undangan di Bali, yang di Jakarta juga,” ujar Tjahjo di Kantor Kemendagri, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (9/12/2014).

Tjahjo mengatakan beda halnya saat dia menghadiri acara Muktamar PPP di Surabaya. Saat itu statusnya masih sebagai Sekjen PDIP.

“Kalau dulu waktu PPP, saya sebagai sekjen partai, belum pemerintah. Kan boleh-boleh saja,” katanya.

“Kok lalu ditulis kursinya ‘Tjahjo Kumolo’, padahalkan kursinya yang hadir,” tambah Tjahjo.

Tjahjo pun bingung jika disebut pihaknya ikut campur. Dia pun meminta untuk bertanya saja ke pihak Golkar.

“Jadi, tanya ke mereka (Golkar), kok tanya saya,” jawab Tjahjo saat ditanya soal pemerintah disebut ikut intervensi soal Golkar.

 

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/12/09/133500/2772011/10/mendagri-tjahjo-tegaskan-pemerintah-tak-intervensi-konflik-golkar

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter