Munas Golkar Jakarta Berlangsung hari Ini

Munas Golkar Jakarta Berlangsung hari Ini

By  |  0 Comments

Jakarta: Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar Jakarta akan berlangsung hari ini. Pembukaan Munas yang dimotori oleh Agung Laksono beserta Tim Penyelamat Partai berlangsung sejak pukul 14.00 WIB di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Sejak Jumat (5/12) hingga Sabtu dini hari (6/12), Agung Laksono memimpin rapat pembahasan Munas. Dalam rapat tersebut disebutkan hadir Agus Gumiwang Kartasasmita, Yorrys Yarewai, Chairuman Harahap, Nudirman Munir, Agus Gunanjar, Melkias Markus Mekeng dan Zainudin Amali.

“Bahas mengenai ancaman-ancaman,” kata Politikus Partai Golkar, Nudirman Munir di Hotel Mercure Ancol, Jalan Pantai Indah Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/12/2014) dini hari.

Nudirman menceritakan pertemuannya antara pendukung Munas Jakarta di kamar yang dipesan Agus Laksono di Lantai 10 Hotel Mercure, Ancol. Pertemuan tersebut dia katakan untuk membahas hal-hal apa saja yang akan membahayakan kader yang berani ikut Munas di Jakarta.

Walau ada rapat pembahasan sebelum Munas Jakarta dilangsungkan, sampai dini hari tersebut belum terpancar kemeriahan acara paling sakral dalam kepartaian tersebut. Tempat lokasi Munas masih sepi atribut partai Golkar.

Sebelumnya, pada Jumat (5/12/2014) malam, telah beredar pesan singkat ajakan untuk menghadiri Munas bagi kader Kosgoro 1957. Pesan tersebut berisi himbauan untuk mendatangi Munas yang dinilai lebih demokratis dan konstitusional di Jakarta.

Selain itu, Munas Agung Laksono ini rencananya bakal menghadirkan menteri dari Kabinet Kerja Jokowi, antara lain Menkopolhumkam Tedjo Edhy Purdijatno, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menhumkam Yasonna H Laoly. Selanjutnya, juga akan ada tiga nama calon yang akan mengisi bursa pimpinan di Munas Jakarta, yakni Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

 

Sumber : http://m.metrotvnews.com/read/2014/12/06/328358

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter