Pendeta Ajak Jemaat Mendoakan Jokowi dan Ahok

Pendeta Ajak Jemaat Mendoakan Jokowi dan Ahok

By  |  0 Comments

JAKARTA  — Perayaan Natal di Gereja Immanuel, Jakarta, berlangsung dengan khidmat. Doa-doa pun terucap, termasuk bagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

“Mari kita doakan supaya para pemimpin di negeri ini, Bapak Jokowi, para menteri di kabinet, Bapak Basuki Tjahaja Purnama, dapat menjalankan tugasnya dengan baik, berwibawa, terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ucap Ketua Majelis Jemaat GPIB Immanuel Jakarta Pendeta Denny Matulapelwa, Selasa (23/12/2014), di Jakarta.

Jemaat tampak khidmat mendoakan. Mereka tertunduk, merapatkan kedua tangannya. Sebagian di antara mereka bahkan memejamkan mata.

Kepada wartawan, Denny mengatakan, sudah sewajarnya pemimpin didoakan oleh rakyatnya. Namun, dalam kesempatan Natal kali ini, ia berharap semakin banyak umat yang mendoakan para pemimpin.

“Setiap pemimpin harus didoakan juga supaya terbebas dari godaan-godaan di dunia,” ucap Denny.

Pantauan Kompas.com, ibadah hari Natal di Gereja Immanuel Jakarta berlangsung sejak pukul 08.00 dan berakhir sekitar pukul 09.45.

Sekitar 600 jemaat yang kebanyakan terdiri dari keluarga datang sejak pagi dan langsung memenuhi ruangan ibadah. Mereka datang dengan kendaraan yang diparkir di halaman gereja. Sementara itu, arus lalu lintas di depan gereja tampak lancar.

 

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2014/12/25/10171261/Pendeta.Ajak.Jemaat.Mendoakan.Jokowi.dan.Ahok

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter