Pendiri Golkar Anggap Aburizal Sudah Tidak Laku Lagi

Pendiri Golkar Anggap Aburizal Sudah Tidak Laku Lagi

By  |  0 Comments

JAKARTA, KOMPAS.com – Pendiri Partai Golkar, Suhardiman, berharap agar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak mencalonkan diri kembali sebagai pemimpin partai tersebut. Ia menilai Aburizal sudah tidak mempunyai nilai jual di masyarakat.

“Oh, ndak, (Aburizal) sudah enggak lakulah karena dia sudah lama dan sudah tahu (hasil) kepemimpinannya,” kata Suhardiman seusai bertemu Agung Laksono di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (27/11/2014) petang. Kedatangan Suhardiman itu untuk memberikan dukungan kepada Agung sebagai calon ketua umum Golkar.

Suhardiman tidak mengetahui mengapa Aburizal masih bersikeras mempertahankan posisi ketua umum kendati sudah tidak laku di masyarakat. Ia menyarankan agar Aburizal tidak kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum partai beringin tersebut.

“Saya sudah kenal Ical (Aburizal) sejak lama. Kalau saya jadi Saudara Ical, lebih baik dia tidak usah muncullah. Berikan saja kepada yang lain untuk itu,” ujarnya.

Suhardiman menyebutkan, di bawah kepemimpinan Aburizal, Golkar gagal mencapai target perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2014. Aburizal juga dianggap gagal membawa partainya ke dalam pemerintahan setelah bergabung dengan koalisi pendukung Prabowo Subianto.

 

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014/11/27/20022631/Pendiri.Golkar.Anggap.Aburizal.Sudah.Tidak.Laku.Lagi

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter