Pendukung Prabowo Akan Deklarasi di Atas Gunung

Pendukung Prabowo Akan Deklarasi di Atas Gunung

By  |  0 Comments

Puluhan pendaki gunung akan melakukan deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di atas gunung di Indonesia. Aksi mereka rencananya dilepas langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yang juga merupakan dewan penasihat pasangan Prabowo-Hatta.

“Mereka (pendaki) akan membawa 50 rombongan untuk mendeklarasikan dukung Prabowo di atas gunung yang ada di Indonesia,” kata Akbar saat ditemui dalam Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Prabowo sendiri saat menjadi Danjen Kopassus diketahui pernah memprakarsai ekspedisi Gunung Everest tahun 1997. Saat itu, anak buah Prabowo, Asmujiono, berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Everest.

Akbar tak menjelaskan lebih lanjut kapan deklarasi itu dilakukan dan lokasi gunung tempat deklarasi. Akbar hanya menyebut akan ikut terjun langsung mengampanyekan pasangan nomor urut 1 itu di sejumlah daerah.

“Saya turun langsung, ya. Kemarin saya ke Papua, ke Aceh,” katanya.

Sumber : kompas

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter