Prabowo Salah Sebut Jabatan Djan Faridz

Prabowo Salah Sebut Jabatan Djan Faridz

By  |  0 Comments

Calon presiden, Prabowo Subianto lagi-lagi salah menyebutkan atribut seseorang saat memberikan kata sambutan. Kali ini, Prabowo salah menyebut jabatan yang disandang politikus asal Partai Persatuan Pembangunan sekaligus Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz.

“Yang saya hormati, Bapak Djan Faridz Menteri Pekerjaan Umum,” sebut Prabowo saat memberi sambutan dalam acara istigotsah di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (6/7/2014).

Kendati demikian, Prabowo tampaknya tidak menyadari kesalahan kalimat yang dia ucapkan. Ribuan jemaat yang didominasi para anak yatim pun tidak ada yang meluruskan pernyataan yang terjad dalam waktu singkat tersebut.

Prabowo saat itu terlihat memegang secarik kertas yang berisi daftar orang yang ia sebut dalam sambutannya. Dia juga terdengar sedikit terbata-bata ketika menyebutkan satu per satu para ulama yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, jemaat kebaktian yang memadati Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (3/7/2014) malam, mendadak riuh ketika mendengarkan paparan calon presiden Prabowo Subianto.

Prabowo “selip” lidah saat menyebutkan kepanjangan nama salah satu partai pendukungnya. “Yang terhormat Bapak Anis Matta, Presiden Partai Keadilan Sosial,” kata Prabowo mengawali sambutannya, di acara Kebaktian dan Perayaan Isa Almasih itu.

Sumber : KOMPAS

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter