Prasetyo: Surya Paloh Tak Perlu Backup Saya

Prasetyo: Surya Paloh Tak Perlu Backup Saya

By  |  0 Comments

Jakarta – Jaksa Agung Prasetyo mengakui diri sempat menjadi kader Partai NasDem dan karenanya mengenal dekat Surya Paloh. Namun bukan berarti kedekatan itu termasuk dalam ranah hukum, sebab Surya Paloh tidak membutuhkan beking darinya.

“Pak Surya Paloh tidak ingin di-backup. Tidak sedikt pun Surya Paloh minta backup karena saya di sini,” tegas Prasetyo di Kantor Kejaksaan Agung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Bahkan ketika ditunjuk sebagai Jaksa Agung RI, sama sekali tidak ada ‘pesan khusus’ kepadanya dari Surya Paloh. Ketum Partai NasDem itu hanya meneruskan perintah Presiden Jokowi dan menyampaikan surat pembertiannya dari Partai NasDem.

“Dulu (Surya) memang ketum saya. Sekarang bukan lagi. Saya sudah diberhentikan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Prasetyo sempat menjadi Anggota DPR 2014-2019 di pileg lalu. Dia pun mengaku, konstituen mendukung langkahnya menerima posisi sebagai jaksa Agung.

Dia juga menegaskan, akan melakukan penegakan hukum meskipun kader partai Nasdem atau Koalisi Indonesia Hebat yang tersandung kasus. Serta menjamin, tidak ada intervensi. Kini ia fokus untuk membesarkan nama Kejaksaan agung, agar dihargai dan dihormati.

“Harus semakin dihargai dan dihormati karena prestasinya,” kata Prasetyo.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2014/11/24/323068/prasetyo-surya-paloh-tak-perlu-backup-saya

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter