Presiden Jokowi Minta Menteri tidak ke DPR Supaya tidak Keliru

Presiden Jokowi Minta Menteri tidak ke DPR Supaya tidak Keliru

By  |  0 Comments

Bengkulu: Presiden Joko Widodo meminta kepada menteri-menterinya untuk tidak mendatangi undangan DPR. Hal itu agar tidak keliru karena permasalahan di DPR belum selesai.

“Kalau menteri dipanggil saat ini dipanggil ke DPR pasti keliru dan datang pasti juga keliru. Menteri dapat datang di DPR jika permasalahan di dewan antara koalisi dengan koalisi itu sudah selesai,” katanya saat di Bengkulu, pada Rabu (26/11).

Menurut dia, surat pada tanggal 4 November 2014 lalu yang meminta menteri tidak ke DPR karena masih ada permasalahan dua kubuh antara koalisi merah putih dan koalisi Indonesia hebat belum selesai.

Pada 4 Nevember lalu memang saya meminta para menteri untuk tidak menghadiri undangan rapat DPR karena Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat di DPR masih berkonflik.

“Kalau urusannya sudah selesai, silakan saja para menteri untuk datang ke DPR karena permasalahan antarkubu koalisi yang terjadi
di legislatif sudah tidak ada masalah,” ujarnya.

Hari ini, lanjut dia, mungkin sudah selesai dan silakan panggil para menteri untuk rapat di DPR sehingga tidak lagi keliru.

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2014/11/26/324029/presiden-jokowi-minta-menteri-tidak-ke-dpr-supaya-tidak-keliru

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter