Seperti Ahok, Gubernur FPI Galau Cari Wakil

Seperti Ahok, Gubernur FPI Galau Cari Wakil

By  |  0 Comments

Jakarta:Fahrrurozi Ishaq yang menyebut dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta tandingan menyatakan belum memutuskan orang yang akan mendampinginya sebagai wakil. Dia mengaku harus berdiskusi tentang masalah ini dengan organisasi-organisasi yang mengusungnya terlebih dahulu.

“Masih kerja sendiri. Belum ada wakilnya,” kata dia dalam konferensi persdi kediamannya yang terletak di Jl Masjid 1 no 8 RT 04 RW 04 Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 3 Desember 2014.

Ketua Presidium Penyelamatan Jakarta sekaligus juru bicara Fahrrurozi, Luthfi Hakim, mengatakan perangkat kerja gubernur tandingan ini akan menjadi urusan organisasinya. Luthfi mengatakan, organisasinya akan memilih calon-calon perangkat kerja gubernur tandingan ini yang tak terkait sama sekali dengan Ahok atau Jokowi. “Bang Rozi cuma perlu kerja, tak usah memikirkan soal jabatan orang-orang di bawahnya,” kata dia.

FPI mengusung Fahrurrozi Ishaq sebagai gubernur tandingan Basuki Tjahaja Purnama. Dengan terpilihnya Fahrurrozi, menurut Lutfi, Ahok tak punya legitimasi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia mengimbau seluruh warga Jakarta untuk tidak lagi menerima kehadiran Ahok. “Kalau ada yang mengaku sebagai Gubernur DKI Jakarta dan datang ke kampung-kampung, warga harus menolaknya. Karena gubernur rakyat Jakarta yang sah ialah Fahrurrozi Ishak,” ujarnya pada Senin, 1 Desember 2014.

 

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/12/04/231626275/Seperti-Ahok-Gubernur-FPI-Galau-Cari-Wakil

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter