Slank: Salam 2 Jari, Konser Kemanusiaan Terbesar

Slank: Salam 2 Jari, Konser Kemanusiaan Terbesar

By  |  0 Comments

Pemain gitar Slank, Abdee Negara, mengklaim “Konser Salam Dua Jari” merupakan konser kemanusiaan terbesar yang pernah ada. Ini dibuktikan dengan GBK yang berkapasitas 88 ribu orang tersebut dipadati oleh massa pendukung Jokowi-JK.

“Seumur hidup saya belum pernah melihat konser kemanusiaan sebesar ini,” kata Abdee kepada Tempo, Minggu, 6 Juli 2014.

Masyarakat rela datang menyatakan dukungan kepada Jokowi. Tak peduli dengan kondisi mereka yang tengah berpuasa. “Konser ini besar karena kekuatan dan semangat semua orang. Saya bisa merasakan getaran semangat mereka yang datang,” Abdee melanjutkan. (Baca: Alasan Jay Subyakto Menantang Maut demi Jokowi)

Abdee pun takjub dengan kekuatan Jokowi. Ia bahkan merinding melihat ribuan relawan dan pendukung Jokowi yang datang ke konser pada Sabtu, 5 Juli 2014, itu.

Bagi Abdee, kekuatan Jokowi-lah yang mampu menarik pendukung sebanyak itu. “Jokowi itu pembawa harapan. Jadi jangan heran jika banyak relawan, massa, yang rela datang meskipun mereka berpuasa,” kata Abdee.

Pemain gitar Slank ini juga menepis anggapan sebagian orang bahwa “Konser Salam 2 Jari” tersebut mencederai bulan Ramadan. “Konser ini justru merupakan semangat Ramadan. Sebagai motivasi untuk tidak memfitnah, tidak menyebar isu yang tidak benar, berkampanye damai di bulan Ramadan,” katanya.

Sumber : tempo

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter