Tim JK Klaim Menteri Terpilih Adalah Manusia Unggul

Tim JK Klaim Menteri Terpilih Adalah Manusia Unggul

By  |  0 Comments

Tim JK Klaim Menteri Terpilih Adalah Manusia Unggul

Jokowi lantik menteri Kabinet Kerja. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Juru Bicara Jusuf Kalla, Hussein Abdullah memaparkan sidang kabinet perdana yang dilakukan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla bersama jajaran menteri Kabinet Kerja akan membahas beberapa hal sebagai langkah awal kinerja kabinet.

Sebelum melakukan sidang kabinet, acara akan diawali dengan ramah tamah antar anggota kabinet kerja.

“Rapat kabinet habis dilantik, sekarang masih suasana ramah tamah. Intinya, Senin pertama minggu terakhir bulan Oktober diawali sidang kabinet pertama, dari menteri kabinet kerja langsung menetapkan hal-hal yang langsung dikerjakan, program-program Jokowi-JK,” kata Hussein di Kantor Wapres, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (27/10).

Hussein menilai, program yang memang menjadi unggulan pasangan Jokowi-JK ditopang oleh kementerian yang dipimpin oleh menteri yang memang unggul di bidangnya, salah satunya adalah Susi Pudjiastuti yang ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

“Kalau lihat komposisi menterinya kan memang cover apa yang diinginkan Jokowi-JK, dibuat khusus menteri yang tangani itu. Ada juga yang menempati pos terus naik, kayak Jonan,” imbuh Hussein.

Hingga saat ini, selain sidang kabinet, Wakil Presiden, Jusuf Kalla belum memiliki agenda lain. 

“Belum ada agenda lain,” tutup Hussein.

 

Sumber: http://www.merdeka.com/politik/tim-jk-klaim-menteri-terpilih-adalah-manusia-unggul.html

Don't be shellfish, yuk share ...
Email this to someoneDigg thisShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter